Hasil Lyon vs Juventus: Wojciech Szczesny Salahkan Rekan Satu Tim

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lyon vs Juventus berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Kekalahan ini membuat kiper Juventus, Wojciech Szczesny berang.

Menurut kiper asal Polandia ini, permainan rekan-rekannya di babak pertama sangat berantakan. Juventus di babak pertama tak mampu tunjukkan determinasi dan tanpa koordinasi yang jelas.

“Di babak pertama sepenuhnya salah kami. Juve tanpa agresi dan tanpa koordinasi yang jelas. Kami mencoba untuk memperbaiki tapi itu belum cukup,” kata Szczesny seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Kamis (27/2/2020).

twitter.com/ol_english

Namun kata Szczesny di babak kedua, permainan Juventus lebih baik di babak pertama. Sayangnya hal tersebut tak membantu banyak Juve terhindar dari kekalahan.

“Kami mencoba bangkit di babak kedua. Di babak kedua, perlahan kami lebih baik dan ke depan kami harus lebih maju,” tambahnya.

Szczesny juga mengomentari soal gol Lyon yang dicetak oleh Lucas Tousart pada menit ke-31. Gol itu tercipta saat bek Matthijs de Ligt tengah berada di luar lapangan untuk perawatan cedera kepala.

Menurut Szczesny, gol tersebut tercipta di kondisi Juve kekurangan pemain. Namun tetap saja ada kesalahan yang dilakukan oleh rekan-rekannya di lini belakang.

“Kita harus mencegah bola sampai ada garis berbahaya. Begitu mereka masuk ke posisi itu, segala hal bisa terjadi. Namun intinya, kami melakukan kesalahan,” tambahnya.

Meski kalah satu gol di leg pertama, Szczesny mengaku masih sangat optimis di leg kedua hasil ini bisa dibalas. Peluang Juve untuk lolos ke babak berikutnya menurut eks kiper Arsenal itu masih terbuka lebar.

“Kami akan membalikkan hasil ini di leg kedua. Peluang kami masih tetap ada,” tutupnya.

JuventusLiga ChampionsLyonWojciech Szczesny