Hasil Manchester City vs Brighton: Kegilaan Aguero Berlanjut

Football5star.com, Indonesia – Sergio Aguero kembali membuktikan tajinya saat membela Manchester City menghadapi Brighton di Stadion Etihad, Sabtu (31/8/2019). Ia menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan skor 4-0.

Manchester City tidak butuh waktu lama untuk membuka kunggulan. Kevin De Bruyne langsung membuat Stadion Etihad bersorak ketika sukses mencetak gol pada menit kedua.

Gol cepat ini membuat permainan City makin nyaman. Tapi mereka baru bisa menggandakan keunggulan ketika babak pertama menyisakan tiga menit. De Bruyne berperan besar atas terciptanya gol yang dibuat Sergio Aguero.

manchester city vs brighton
@premierleague

Kegilaan bomber asal Argentina pun berlanjut di paruh kedua. Kali ini tendangan kerasnya sukses menembus jala Brighton yang dikawal Mathew Ryan. Ini adalah brace kedua yang ia buat dalam dua laga terakhir.

Pada pertandingan sebelumnya gawang Bournemouth yang menjadi sasaran Aguero. Tak ayal ia kini sudah mencetak empat gol dan hanya tertinggal satu gol saja dari Teemu Pukki dan Raheem Sterling yang memimpin daftar top skorer sejauh ini.

Pesta kemenangan The Citizen akhirnya ditutup oleh gol Bernardo Silva empat menit jelang laga usai. Masuk sebagai pemain pengganti, ia dengan dingin meneruskan umpan Aguero untuk menjadi gol.

Kemenangan 4-0 ini melambungkan Manchester City ke singgasana Premier League. Mereka mengumpulkan 10 poin, unggul satu poin dari Liverpool yang baru akan bermain Minggu dinihari.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 30-Nicolas Otamendi, 14-Aymeric Laporte (Fernandinho 37’), 11-Oleksander Zinchenko; 21-David Silva (Bernardo Silva 78’), 16-Rodri, 17-Kevin De Bruyne (Ilkay Guendogan 70’); 26-Riyad Mahrez, 10-Sergio Aguero, 7-Raheem Sterling

Pelatih: Pep Guardiola

Brighton (3-4-3): 1-Mathew Ryan; 15-Adam Webster, 5-Lewis Dunk, 33-Dan Burn; 30-Bernardo (Glenn Murray 67’), 24-Davy Propper, 6-Dale Stephens, 22-Martin Montoya; 20-Solly March, 7-Neal Maupay (Aaron Connolly 67’), 11-Leandro Trossard (Pascal Gross 74’)

Pelatih: Graham Potter

Comments
Loading...