Hasil Nice vs PSG: Les Parisien Taklukkan 9 Pemain Tuan Rumah

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain masih terlalu kuat untuk Nice. Bermain di Stadion Allianz Riveira, Sabtu (19/10/2019) dinihari WIB, PSG menang 2-1.

Tanda-tanda kemenangan PSG sudah terlihat sejak babak pertama. Hal ini tak lepas dari keberhasilan mereka mencetak dua gol.

Gol pertama lahir dari kaki Angel Di Maria. Winger asal Argentina berhasil menyempurnakan umpan Mauro Icardi menjadi gol.

Unggul satu gol membuat anak asuh Thomas Tuchel berada di atas angin. Mereka hanya butuh waktu lima menit untuk menggandakan keunggulan.

voetbalzone

Di Maria lagi-lagi jadi momok menakutkan untuk Nice. Kali ini ia tidak menyia-nyiakan umpan silang Thomas Meunier. Skor 2-0 untuk tim tamu berakhir hingga babak pertama berakhir.

Pada paruh kedua, pertandingan berlangsung sangat keras. Kendati begitu Nice mampu memperkecil ketinggalan melalui tendangan keras Ignatius Kpene Ganago.

Akan tetapi keberhasilan tuan rumah memperkecil ketinggalan justru berdampak buruk pada permainan tim. Hanya dalam kurun waktu tiga menit dua pemain mereka diusir wasit.

Yang pertama adalah Wylan Cyprien. Sang bek mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-74. Tiga menit kemudian giliran Christophe Herelle yang harus mengakhiri laga lebih cepat setelah diganjar kartu merah.

Kehilangan dua pemain kunci langsung berdampak buruk pada permainan anak asuh Patrick Vieira. Mereka kebobolan dua gol lagi di sisa pertandingan.

Adalah Kylian Mbappe yang jadi pencetak gol ketiga PSG pada menit ke-88. Setelah itu Mauro Icardi memastikan kemenangan tim tamu dengan skor 4-1 di masa injury time.

Tambahan tiga poin makin mengukuhkan posisi Les Parisien di puncak klasemen Ligue 1. Klub ibu kota kini mengumpulkan 24 poin, unggul lima angka dari Nantes yang berada di urutan kedua. Sedangkan Nice tidak beranjak dari peringkat kesembilan dengan perolehan 13 angka.

Susunan Pemain:

Nice (4-1-2-3): 40-Waller Benitez; 23-Malang Sarr, 4-Dante, 29-Christophe Herelle, 15-Patrick Burner; 25-Wylan Cyprien; 8-Pierre Lees Melou, 21-Danilo (Andy Pelmard 71′); 14-Ignatius Kpene Ganago (Adrien Tameze 80′); 8-Kasper Dolberg, 18-Alexis Claude Maurice
Pelatih: Patrick Vieira

PSG (4-2-3-1): 1-Keylor Navas; 12-Thomas Meunier, 2-Thiago Silva (Marquinhos 46′), 3-Presnel Kimpembe, 32-Abdou Diallo; 21-Ander Herrera, 8-Leandro Paredes; 17-Choupo Moting (Layvin Kurzawa 62′), 19-Pablo Sarabia (Kylian Mbappe 83′), 11-Angel Di Maria; 18-Mauro Icardi
Pelatih: Thomas Tuchel

Comments
Loading...