Hasil Osasuna vs Real Madrid: Sama-Sama Mandul di Tengah Guyuran Salju

Football5star.com Indonesia – Hasil imbang tanpa gol mewarnai duel Osasuna vs Real Madrid di Estadio El Sadar, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Kemandulan kedua tim juga turut dipengaruhi kondisi lapangan bersalju.

Memang, pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol ini berlangsung di tengah cuaca dingin. Bahkan, beberapa bagian lapangan terdapat butiran-butiran salju yang mengumpul.

Osasuna vs Real Madrid Liga Spanyol 1 - @realmadirden
Twitter @realmadirden

Kondisi ini mebuat Real Madrid, yang sejatinya menguasai permainan pada awal laga, kesulitan menembus pertahanan Osasuna. Bahkan, Madrid dikejutkan dengan serangan berbahaya tuan rumah Osasuna melalui sundulan Ruben Garcia yang bisa digagalkan kiper Thibaut Courtois.

Dikejutkan dengan serangan cepat tuan rumah, El Real mulai tersengat menjelang pertengahan babak pertama. Sejumlah peluang berhasil mereka torehkan, termasuk melalui tendangan Luka Modric dan Ferland Mendy.

Namun, peluang-peluang itu masih belum ada yang mampu mengancam gawang Osasuna kawalan Sergio Herrera. Bahkan, untuk kali pertama Real Madrid tidak mampu melepas tembakan ke gawang pada babak pertama sepanjang musim ini.

Sampai babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol dalam duel Osasuna vs Real Madrid tetap bertahan. Setelah memasuki paruh kedua, Real Madrid maupun Osasuna langsung tancap gas dan sama-sama meningkatkan tempo permainan.

Osasuna menciptakan peluang pertama melalui Jonathan Calleri melalui tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, assist dari Inigo Perez belum bisa dioptimalkan Calleri menjadi gol.

Osasuna vs Real Madrid Liga Spanyol - @realmadirden
Twitter @realmadirden

Los Blancos bereaksi dengan dua peluang yang diperoleh melakui tendangan Marco Asensio dan Casemiro. Lagi-lagi, upaya yang dilakukan tak juga melahirkan gol pembuka pada pertandingan malam ini.

Segala upaya kedua tim untuk menaklukkan lapangan bersalju dan menciptakan gol menemui kebuntuan sampai laga berakhir. Pertandingan Osasuna vs Real Madrid akhirnya tuntas dengan skor kacamata.

Dengan hasil ini, Real Madrid tertahan di peringkat kedua dengan 37 poin dari 18 kali berlaga. Mereka berselisih satu poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol yang baru memainkan 15 laga. Sementara, Osasuna saat ini menempati posisi bawah, alias ke-19, dengan 15 poin dari 17 kali bermain.

SUSUNAN PEMAIN OSASUNA vs REAL MADRID

OSASUNA (4-1-4-1): 1-Sergio Herrera, 23-Aridane, 6-Oier, 3-Juan Cruz, 5-David Garcia, 2-Nacho Vidal, 21-Inigo Perez, 10-Roberto Torres, 14-Ruben Garcia (Jony 77), 27-Moncayola, 16-Jonathan Calleri (Ante Budimir 78)
Pelatih: Jagoba Arrasate

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 23-Ferland Mendy, 10-Luka Modric (Isco 75), 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 17-Lucas Vazquez, 9-Karim Benzema, 7-Eden Hazard (Mariano Diaz 75), 11-Marco Asensio (Federico Valverde 66)
Pelatih: Zinedine Zidane

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More