Hasil Perempat Final dan Jadwal Semifinal Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Liga Europa sudah selesai menggelar babak perempat final pada Jumat (19/4) dinihari WIB. Ada empat partai yang tersaji di babak perempat final Liga Europa. Keempat partai itu adalah Chelsea vs Slavia Praha, Eintracht Frankfurt vs Benfica, Napoli vs Arsenal dan Valencia vs Villarreal.

Empat tim sudah memastikan tempat di babak semifinal Liga Europa. Dua tim dari perwakilan Premier League dan masing-masing satu dari Bundesliga dan LaLiga. Keempat tim itu adalah Chelsea, Eintracht Frankfurt, Arsenal dan Valencia. Keempatnya berhasil mengalahkan lawannya masing-masing demi mendapatkan satu tempat di babak semifinal Liga Europa.

Hasil Perempat Final dan Jadwal Semifinal Liga Europa - @EuropaLeague 2
@EuropaLeague
HASIL LENGKAP PEREMPAT FINAL LIGA EUROPA 2018-19:

Arsenal 0-1 Arsenal (agregat: Napoli 0-3 Arsenal)

Eintracht Frankfurt 3-0 Benfica (agregat: Eintracht Frankfurt 4-4 Benfica)

Valencia 2-0 Villarreal (agregat: Valencia 5-1 Villarreal)

Chelsea 1-4 Slavia Praha (agregat: Chelsea 5-3 Slavia Praha)

Berbeda dengan di edisi sebelumnya, kali ini UEFA tidak akan mengadakan drawing untuk menentukan partai semifinal. Pasalnya, bagan untuk menuju partai final sudah ditentukan ketika UEFA melakukan pengundian babak perempat final beberapa pekan yang lalu.

Dua partai leg pertama semifinal akan digelar secara bersamaan pada 2 Mei mendatang. Sepekan setelahnya, dua partai leg kedua juga akan dilaksanakan secara berbarengan.

JADWAL PERTANDINGAN SEMIFINAL LIGA EUROPA 2018-19:

Leg I (2 Mei 2019):

  • Arsenal vs Valencia
  • Eintracht Frankfurt vs Chelsea

Leg II (9 Mei 2019):

  • Chelsea vs Eintracht Frankfurt
  • Valencia vs Arsenal



Comments
Loading...