Hasil Persija vs PSIS: Leganya Banuelos Perpanjang Napas

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku lega usai mampu memperpanjang napas. Hal itu setelah dalam laga Persija vs PSIS Semarang berakhir kemenangan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Seperti diketahui, nasib Banuelos sempat tak menentu sebelum lawan PSIS. Bahkan, manajemen Persija sudah memberikan ultimatum keras buat pelatih asal Spanyol itu.

Mereka masih memberikan kesempatan buat Banuelos, tapi hanya satu pertandingan yakni kala Persija vs PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019). Persija-pun akhirnya menang 2-1 atas PSIS.

Indra F5S

“Selamat kepada seluruh pemain yang sudah memberikan yang terbaik selama pertandingan. Kemenangan ini patut diapresiasi,” ungkap Banuelos usai laga.

Sekarang, Banuelos menatap persiapan buat Persija agar mampu meraih hasil penuh lagi kala menjamu Bali United, Kamis (19/9/2019). Menurutnya, Macan Kemayoran bermain dalam grafik yang meningkat.

“:Sekarang yang penting Persija sedang dalam satu proses. Setiap pertandingan ada peningkatan signifikan dari seluruh pemain. Kemenangan ini kami persembahkan kepada pemain yang sudah maksimal sepanjang 90 menit,” tutup dia.

Hasil Persija vs PSIS jelas mengubah komposisi klasemen sementara. Persija sukses keluar dari zona merah dengan duduk di urutan 15.

Comments
Loading...