Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara: Los Galaticos Tersingkir

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC di laga terakhir grup B Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) berakhir dengan skor 3-0.

Di awal babak pertama, Bhayangkara yang menurunkan sejumlah pemain bintangnya berusaha untuk menekan lini belakang Persik. Namun justru Persik yang unggul terlebih dahulu di menit ke-13.

Mendapat umpan dari Ronaldo Wanma, Faris Aditama suskes merobek gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Awan Setho. Di menit ke-22, Bhayangkara mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan Dendy Sulistyawan, sayang belum mampu membobol gawang Junaidi Bachtiar.

Sejumlah peluang yang didapat Bhayangkara di babak pertama tak ada satu pun yang mampu membobol gawang Persik. Malah pada menit ke-38, sundulan dari Ante Bakmaz membuat Persik unggul 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Bhayangkara FC memasukkan striker Ezechiel Ndouassel. Namun masuknya King Eze belum mampu membuat gawang Persik bergetar. Pada menit ke-63, striker asal Chad tersebut mendapat peluang emas.

Sayang sepakan dari King Eze masih mampu dihalau oleh bek Ante Bakmaz. Pada menit ke-66, lewat skema serangan balik, Persik mampu unggul 3-0. Umpan manis dari Andri Ibo sukses dimaksimalkan oleh Paulo Sitanggang.

Hingga akhir babak kedua, Bhayangkara tak mampu mencetak satu gol pun. Kalah tiga gol tanpa balas membuat anak asuh Paul Munster gagal lolos ke babak semifinal karena kalah agregat gol dari Madura United.

Susunan Persik Kediri vs Bhayangkara:

Persik (4-2-3-1): Junaidi Bachtiar, Andri Ibo, Ante Bakmaz, Munhar, Ibrahim Sanjaya, Dany Saputra, Ady Eko Jayanto, Eka Prasetya. Galih Akbar, Faris Aditama, Ronaldo Wanma

Pelatih: Joko Susilo

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Fatchu Rochman, Nurhidayat Alsan Sanda, (Achmad Jufriyanto), Lee Won Jae; Lee Yoo-joon, Adam Alis, Guy Herve; Renan Silva, Andik Vermansah, Dendy Sulistyawan (Ezechiel Ndouassel)

Pelatih: Paul Munster

Comments are closed.