Hasil Pertemuan PSSI dan PT LIB Soal Liga 1 Pun Masih mengambang

Football5Star.com, Indonesia – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar pertemuan membahas nasib Liga 1 2020 yang masih mengambang. Hasilnya pun masih mengambang karena kedua pihak itu baru berjanji akan mencari solusi.

Sebenarnya, PSSI dan PT LIB sudah beberapa kali merencanakan melanjutkan kompetisi. Mereka sempat ingin gulirkan liga per September, lalu mundur Oktober, November, hingga berencana putar lagi Februari 2021.

Akan tetapi, PSSI dan PT LIB bisa berencana, tapi kepolisian yang menentukan. Pihak keamanan hingga kini belum juga menurunkan izin buat Liga 1. Pertemuan itu pun belum berbuah hasil yang benar-benar mencerahkan.

liga 1 2020 ketua umum PSSI, mochamad iriawan- pssi

“Situasi saat ini memang serbasulit. Tapi, pada prinsipnya PSSI dan PT LIB akan mencari solusi yang paling tepat dan komprehensif atas situasi yang terjadi,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam rilisnya.

“Kami menyadari bahwa bergulirnya kompetisi tidak hanya ditunggu oleh pemain, pelatih, atau klub, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia, terutama pecinta sepak bola Indonesia,” sambung dia.

Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut kalau memang sampai saat ini belum bisa memastikan Liga 1. Hanya saja, pihaknya terus mencari solusi terkait masa depan Liga 1.

“Bukan saja soal komunikasi kami dengan pihak keamanan, namun juga terkait suara atau keinginan beberapa klub tentang rencana kompetisi. Kami sedang menggodok berbagai hal untuk mencari solusi yang paling tepat,” bilang Akhmad Hadian memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More