Hasil Play-Off Liga Champions: Ajax Lolos ke Fase Grup

Football5star.com, Indonesia – Lengkap sudah komposisi 32 tim yang akan berlaga di fase grup Liga Champions musim ini. Pada Kamis (29/8/ dini hari WIB, tiga klub terakhir memastikan lolos dari babak play-off. Ketiga klub itu adalah Ajax, Club Brugge, dan Slavia Praha.

Semifinalis Liga Champions musim lalu, Ajax berhasil lolos setelah mengalahkan wakil Siprus, APOEL dengan skor agregat 2-0. Pada partai leg pertama di Siprus pekan lalu, APOEL berhasil memaksakan hasil imbang dengan skor 0-0.

Pada partai leg kedua yang digelar di Amsterdam, Ajax berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 . Kemenangan ini berhasil mereka dapatkan berkat gol Edson Alvarez (43′) dan Dusan Tadic (80′).

Ajax - Liga Champions - Club Brugge - Slavia Praha @ChampionsLeague 2
twitter.com/ChampionsLeague

Sementara itu, Slavia Praha berhasil mengandaskan mimpi dari perwakilan Rumania, CFR Cluj setelah meraih kemenangan berkat gol tunggal Jan Boril pada menit ke-66. Secara agregat, Slavia berhasil unggul dengan skor 2-0 karena mampu meraih kemenangan 1-0 pada partai leg pertama.

Satu tim tersisa, Club Brugge, mampu mengalahkan wakil Austria, LASK, dengan skor 2-1. Secara agregat, Club Brugge berhasil unggul dengan skor 3-1. Keberhasilan ini membuat mereka akan menemani Genk sebagai perwakilan Belgia.

keberhasilan Ajax, Club Brugge, dan Slavia Praha menjadi pelengkap enam tim yang lolos lewat jalur Play-Off. Pada Rabu (28/8) dinihari WIB lalu, tiga perwakilan asal Semenanjung Balkan, Crvena Zvezda, Olympiakos, dan Dinamo Zagreb sudah terlebih dahulu memastikan tempat di fase grup Liga Champions.

Comments
Loading...