Hasil Play-Off Liga Champions: Ajax Lolos ke Fase Grup

Football5star.com, Indonesia – Lengkap sudah komposisi 32 tim yang akan berlaga di fase grup Liga Champions musim ini. Pada Kamis (29/8/ dini hari WIB, tiga klub terakhir memastikan lolos dari babak play-off. Ketiga klub itu adalah Ajax, Club Brugge, dan Slavia Praha.

Semifinalis Liga Champions musim lalu, Ajax berhasil lolos setelah mengalahkan wakil Siprus, APOEL dengan skor agregat 2-0. Pada partai leg pertama di Siprus pekan lalu, APOEL berhasil memaksakan hasil imbang dengan skor 0-0.

Pada partai leg kedua yang digelar di Amsterdam, Ajax berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 . Kemenangan ini berhasil mereka dapatkan berkat gol Edson Alvarez (43′) dan Dusan Tadic (80′).

Ajax - Liga Champions - Club Brugge - Slavia Praha @ChampionsLeague 2
twitter.com/ChampionsLeague

Sementara itu, Slavia Praha berhasil mengandaskan mimpi dari perwakilan Rumania, CFR Cluj setelah meraih kemenangan berkat gol tunggal Jan Boril pada menit ke-66. Secara agregat, Slavia berhasil unggul dengan skor 2-0 karena mampu meraih kemenangan 1-0 pada partai leg pertama.

Satu tim tersisa, Club Brugge, mampu mengalahkan wakil Austria, LASK, dengan skor 2-1. Secara agregat, Club Brugge berhasil unggul dengan skor 3-1. Keberhasilan ini membuat mereka akan menemani Genk sebagai perwakilan Belgia.

keberhasilan Ajax, Club Brugge, dan Slavia Praha menjadi pelengkap enam tim yang lolos lewat jalur Play-Off. Pada Rabu (28/8) dinihari WIB lalu, tiga perwakilan asal Semenanjung Balkan, Crvena Zvezda, Olympiakos, dan Dinamo Zagreb sudah terlebih dahulu memastikan tempat di fase grup Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More