Hasil PSIM vs Persis: Dua Kartu Merah, Sweeping, dan Ricuh

Football5Star.com – Laga Liga 2 2019 antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10) berlangsung ricuh. Pertandingan PSIM vs Persis itu bahkan diwarnai dua kartu merah, hingga pertandingan terhenti.

Dalam laga itu, Persis memang unggul lebih dahulu menit ke-25. Hadipin mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan keras yang membawa Laskar Sambernyawa unggul.

Akan tetapi, tujuh menit jelang turun minum tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Dialah Cristian Gonzales yang mampu memaksa laga PSIM vs Persis imbang hingga turun minum.

Usai jeda, Persis malah kembali unggul menit ke-58. Kali ini Slamet Budi bikin tuan rumah terdiam. Bahkan, mereka langsung unggul 3-1 menit 63 via Nanang Asripin.

Gonzales kembali mampu memperkecil kedudukan buat PSIM. Pada penghujung pertandingan, aroma panas mulai tercium. Hal itu diawali dari aksi Achmad Hisyam menit 90+3 yang dihanjar kartu merah karena melakukan tekel keras.

Semenit kemudian, bahkan T Raymon langsung diganjar kartu merah lantaran terlibat perseteruan. Bahkan, laga dihentikan sementara karena situasi tak kunjung kondusif pada masa injury time. Wasit yang memimpin akhirnya menyatakan laga selesai karena kian tak terkendali.

Bahkan, banyak suporter PSIM yang akhirnya masuk ke dalam lapangan. Mereka mengejar pemain Persis dan wasit yang memimpin pertandingan.

Sebelum laga memang aroma-aroma menegangkan sudah muncul. Bahkan dikutip dari Tribun Solo, banyak aksi sweeping yang dilakukan oleh suporter tuan rumah agar fans Persis tak memaksa ke Stadion Mandala.

Pasoepati sebelum laga PSIM vs Persis jua sudah menyatakan tak akan memberangkatkan suporter ke Yogyakarta untuk menghindari kericuhan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More