Hasil PSS vs Tira Persikabo: Satu Kartu Merah di Laga Tanpa Gol

Football5Star.com, Indonesia – PSS Sleman dan Tira Persikabo bermain imbang kala mereka bersua pada pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). Bermain di Stadion Maguwoharjo, Elang Jawa ditahan imbang dengan skor tanpa gol oleh Laskar Padjadjaran.

PSS yang bertindak sebagai tuan rumah sudah mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu sejak menit awal pertandingan. Pada menit ke-6, Yevhen Bokhasvili mendapatkan peluang. Akan tetapi sundulannya hanya menyamping dari gawang.

Menit ke-25, Yevhen Bokhasvili kembali mendapatkan peluang. Berkombinasi dengan Irfan Bachdim, Yevhen mencoba untuk melepaskan tembakan. Namun sayang bola masih bisa dihalau oleh pertahanan Tira Persikabo.

Hingga babak pertama usai, skor imbang tanpa gol masih menghiasi papan skor.

Memasuki babak kedua, Tira Persikabo mulai mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Petteri Pennanen sempat mendapat peluang emas di mulut gawang PSS. Akan tetapi sepakannya masih bisa diantisipasi bek lawan.

Menjelang akhir pertandingan, Derry Rachman yang baru masuk di menit ke-62 justru harus keluar lebih cepat dari para pemain lainnya. Derry yang terlibat keributan setelah melakukan pelanggaran keras mendapatkan kartu merah dari wasit. Alhasil, PSS pun harus bermain dengan 10 pemain di sisa laga.

Hingga pertandingan usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan untuk kedua tim.

Official Persikabo

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM

PSS Sleman (4-3-3): 21. Ega Rizky (GK); 2. Aaron Evans, 8. Arthur Irawan, 5. Asyraq Gufron, 3. Bagus Nirwanto; 88. Guilherme Batata, 77. Jefri Kurniawan, 6. Wahyu Sukarta; 11. Zah Rahan, 17. Irfan Bachdim, 10. Yevhen Bokhashvili.

Pelatih : Dejan Antonic.

Tira Persikabo (4-3-3): 33. Dwi Kustanto (GK); 5. Andy Setyo, 16. Filiposyan Ksandosovich, 3. Abduh Lestaluhu, 12. Rifad Marasabessy; 91. Arthur Bonai, 7. Ciro Alves, 8. Petteri Pennanen; 68. Roni Sugeng, 9. Alex Goncalves, 99. Hendra Adi Bayauw.

Pelatih : Igor Kryushenko.

Liga IndonesiaPSS SlemanTira Persikabo