Hasil Real Madrid vs Alaves: Thibaut Courtois Jadi Pecundang

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Real Madrid vs Alaves di Stadion Santiago Bernabeu berakhir memalukan bagi El Real. Madrid kalah 1-2 dari tim tamu. Kiper Madrid, Thibaut Courtois jadi sorotan karena aksi blundernya.

Pada babak pertama, Madrid sebagai tuan rumah langsung dikejutkan dengan gol cepat dari tim tamu. Pada menit ke-5, Alaves unggul lewat gol Lucas Perez dari eksekusi penalti. Alaves mendapat penalti setelah Nacho Fernandez melakukan handball.

Unggul 1-0, Alaves semakin percaya diri untuk mengembangkan permainan. Madrid pun berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Sejumlah peluang berhasil diraih seperti aksi Eden Hazard pada menit ke-21. Tiga menit setelahnya, Hazard harus ditarik keluar karena alami cedera.

Rodrygo masuk menggantikan Hazard. Meski begitu Madrid masih cukup kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan di babak pertama. Di babak kedua, Madrid yang berupaya bangkit harus telan pil pahit karena Courtois melakukan blunder di menit-menit awal babak kedua.

Passing kiper asal Belgia itu salah sasaran. Bola jatuh ke kaki Joselu dan dengan mudah mampu membobol gawang Madrid. 2-0 Alaves memimpin. Lini belakang Madrid sangat terlihat kropos tanpa kehadiran Sergio Ramos.

Upaya Madrid untuk bisa mencetak gol baru terwujud di menit ke-86 lewat Casemiro. Namun itu jadi satu-satunya gol yang dicetak Madrid. Alaves pun meraih kemenangan 2-1.

Susunan pemain kedua tim:

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 5-Raphael Varane, 6-Nacho Fernandez, 12-Marcelo, 17-Lucas Vazquez; 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric, 14-Casemiro; 7-Eden Hazard, 11-Marco Asensio, 24-Mariano Diaz

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Zinedine Zidane

Alaves (5-3-2): 1-Fernando Pacheco; 3-Ruben Duarte, 5-Laguardia, 11-Luis Roja, 22-Florian Lejeune, 23-Ximo Navarro; 6-Rodrigo Battaglia, 8-Pina, 24-Jota Peleteiro; 7-Lucas Perez, 9-Joselu

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Pablo Machin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More