Hasil Real Madrid vs Manchester City: Zidane Puas Meski Kalah

Football5star.com, Indonesia – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) berakhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Meski menderita kekalahan, Zinedine Zidane mengaku puas dengan permainan anak asuhnya.

“Kami memiliki permainan yang bagus selama 75 menit. Kami kesal dengan kekalahan ini. Kami harus mengambil sisi positif dari pertandingan ini,” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Tidak ada yang positif memang dengan hasil akhirnya. Tapi kami memiliki permainan yang bagus selama beberapa menit,” tambahnya.

Kekalahan di kandang sendiri dari Manchester City pada leg I membuat kans Real Madrid untuk lolos ke perempat final Liga Champions tinggal 6 persen.
elpais.com

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, pemain Madrid memang lambat panas. Ia menyebut anak asuhnya membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa segera konsentrasi pada pertandingan.

“Kami membutuhkan waktu 10 menit lebih untuk bisa berkonsentrasi dalam pertandingan yang sulit. Karenannya kami harus membayar kesalahan ini,” tutup Zidane.

Hasil Real Madrid vs Manchester City pada leg I babak 16-besar Liga Champions kali ini merupakan kemenangan ke-6 yang dibukukan pelatih City, Pep Guardiola. Sebelumnya, dia lima kali mencuri kemenangan di Santiago Bernabeu bersama Barcelona.

Sebanyak tiga kemenangan direbut eks pemain timnas Spanyol itu pada ajang LaLiga, yakni pada musim 2008-09 dengan skor 6-2, 2009-10 (2-0), dan 2011-12 (3-1). Lalu, satu kemenangan pada semifinal Liga Champions 2010-11 dengan skor 2-0. Adapun satu kemenangan lain diraih pada perempat final Copa del Rey 2011-12 dengan skor 2-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More