Hasil Real Valladolid vs Real Madrid: Nacho Man of The Match

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid di José Zorrilla, Senin (27/1/2020) berhasil dimenangkan oleh anak asuh Zinedine Zidane lewat gol tunggal Nacho pada menit ke-78.

Pada awal babak pertama, Madrid langsug tancap gas menekan lini belakang Valladolid. Akan tetapi, Madrid kesulitan untuk menembus pertahanan Valladolid dan hanya mencatatkan satu tendangan ke gawang tim tuan rumah.

Pada menit ke-12, Madrid sebenarnya sempat unggul 1-0 lewat Casemiro. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Casemiro terbukti offside. Pada menit ke-37, tendangan melambung Sergi Guardiola mengarah tepat ke gawang Madrid, tetapi kesiapan Thibaut Courtois masih bisa mencegahnya menjadi gol.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua, Valladolid berupaya membuka skor. Namun tak membuahkan hasil. Baru pada menit ke-78, Nacho mampu membuat Madrid unggul 1-0.

Gol dari Nacho jadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini. Gol ini juga jadi gol pertama Nacho di laga tandang Madrid pada Liga Spanyol musim ini.

Susunan pemain kedua tim:

Real Valladolid (4-4-2): 1-Jordi Masip; 6-Raul Garcia, 27-Mohammed Salisu, 4-Kiko Olivas, 18-Antonito; 16-Fede San Emeterio, 24-Joaquin Fernandes, 21-Michel Herrero, 14-Ruben Alcaraz; 9-Enes Unal, 7-Sergi Guardiola

Kartu kuning: Joaquin Fernandes

Kartu merah:

Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtouis; 23-Ferland Mendy, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 6-Nacho; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 22-Isco Alarcon, 27-Rodrygo, 9-Karim Benzema

Kartu kuning: Luka Modric, Raphael Varane, Nacho

Kartu merah:

Pelatih: Zinedine Zidane

Comments are closed.