Hasil Semen Padang vs PSS Sleman: Kabau Sirah Makin Terpuruk

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan putaran kedua Liga 1 2019 antara Semen Padang vs PSS Sleman di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (13/8/2019) berakhir untuk kemenangan 1-0 tim tamu. Gol dari Sidik Saimimah makin membenamkan tim Kabau Sirah.

Tim tuan rumah di awal babak pertama mencoba untuk bermain dari kaki ke kai. Namun skema permainan ini tak bisa menembus rapatnya lini belakang PSS Sleman. Bertumpu pada Guilherme Batata, PSS mencoba lebih mengatur permainan untuk tidak terus di tekan.

Hingga pertengahan babak pertama, tempo pertandingan ini berlangsung sedang. Pada menit ke-36, PSS hampir saja kebobolan. Aksi serangan dari Yu Hyun Koo hampir membuat skor 1-0 untuk tim tuan rumah. Beruntung masih tendangan dari Irsyad Maulana membentur tiang gawang.

Memasuki babak kedua, PSS Sleman untuk bangkit dengan menekan lini belakang Semen Padang. Namun sejumlah peluang yang didapat tak membuahkan hasil.

Gol di pertandingan ini baru tercipta pada menit ke-83 lewat pemain asal Tulehu Sidik Saimima berhasil membuat PSS meraih kemenangan di Stadion Haji Agus Salim.

Susunan pemain kedua tim:

Semen Padang: 12. Teja Paku Alam, 55. M.Rifqi. 22. Prasetyo, 27. Gusmawan, 15. Guntara, 31. R.Setiawan, 4. Hyun Koo, 19. Cingi, 8. Yogi, 88. Irsyad Maulana, 90. Atuturi.

Kartu kuning: Irsyad Maulana

Kartu merah:

Pelatih: Weliansyah

PSS Sleman: 21. Ega Rizky Pramana, 44. Ciptady, 14. de la Cruz, 18. Sukmara, 7. Kambauya, 15. Muslim, 11. Saimima, 12. Tuharea, 88. Batata, 69. Rachman, 10. Bokhashwili.

Kartu kuning: Bokhashwili

Kartu merah: –

Pelatih: Seto Nurdiantoro