Hasil SPAL vs Napoli – Mario Rui Tentukan Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Mario Rui tampil sebagai penentu kemenangan di pertandingan SPAL vs Napoli. Di pertandingan ini tim tamu berhasil menuai kemenangan tipis 2-1 di Stadion Paolo Mazza, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Ketiga gol yang tercipta di pertandingan SPAL vs Napoli terjadi di babak kedua. Dua gol Napoli dicetak Allan pada menit ke-49 dan Mario Rui (88′), sedangkan satu gol balasan tuan rumah ditorehkan Andrea Petagna (83′) dari titik penalti.

Kendati demikian, laga ini sebenarnya berlangsung alot di sepanjang babak pertama. Tidak peluang yang mampu dikonversi menjadi gol oleh SPAL mau pun Napoli.

Akan tetapi, Napoli berhasil memecahkan kebuntuan pada awal babak kedua. Berawal dari umpan Amin Younes dari dalam kotak penalti, Allan langsung melepaskan sepakan yang mengubah skor menjadi 1-0.

SPAL sempat menyeploskan bola ke dalam gawang tim berjulukan I Partenopei pada menit ke-76. namun, gol Mirko Antenucci dianulir setelah wasit meninjau ulang menggunakan VAR. Antenucci lebih dulu berada dalam posisi offside sebelum melepaskan tembakan.

Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 memasuki menit ke-84. Gol ini berawal dari pelanggaran Sebastiano Luperto terhadap Sergio Floccari di dalam kotak penalti. Andrea Petagna yang maju sebagai eksekutor pun berhasil memaksimalkannya menjadi gol.

Kendati demikian, I Partenopei hanya butuh empat menit untuk kembali mencetak gol. Sepakan keras Mario Rui tidak mampu dibendung kiper SPAL, Emiliano Viviano. Gol itu pun memastikan kemenangan 2-1 skuat asuhan Carlo Ancelotti di laga ini.

Susunan pemain SPAL vs Napoli

SPAL: Emiliano Viviano; Kevin Bonifazi, Francesco Vicari, Thiago Cionek (Jankovic 89′); Manuel Lazzari, Simone Missiroli (P. Schiattarella 31′), Alessandro Murgia, Mattia Valoti (Mirko Antenucci 73′), Mohamed Fares; Andrea Petagna, Sergio Floccari

Pelatih: Leonardo Semplici

Napoli: Alex Meret; Kevin Malcuit, Sebastiano Luperto, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon (Gianluca Gaetano 90′), Allan, Fabian Ruiz, Amin Younes (Simone Verdi 66′); Piotr Zielinski (Faouzi Ghoulam 84′), Arkadiusz Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti

Comments
Loading...