Hasil Svay Rieng vs Bali United: Serdadu Tridatu Tumbang

Football5star.com, Indonesia – Bali United keok. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kalah 1-2 dari tuan rumah Svay Rieng pada lanjutan pertandingan Grup G Piala AFC di Stadion National Olympic, Kamboja, Selasa (25/2/2020) malam WIB.

Baru 12 menit laga berjalan, Bali United langsung kecolongan. Lewat serangan balik cepat dari sisi kiri pertahanan tim tamu, Phallin Hoy berhasil membobol gawang anak asuh Stefano Cugurra tersebut.

Selang tujuh menit, kembali gawang Nadeo Argawinata kebobolan. Kali ini giliran Befolo Privat yang berhasil memperlebar jarak keunggulan Svay Rieng. Skor 2-0 untuk tuan rumah menutup babak pertama.

Bali United - Liga 1 - Teco - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Di babak kedua, Serdadu Tridatu mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Gavin Kwan Adsit dan kawan-kawan. Hasilnya, Ilija Spasojevic sukses memperkecil kedudukan di menit 59.

Di sisa waktu, tim tamu bermain habis-habisan untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga laga usai, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Svay Rieng.

Dengan hasil ini, Bali United sementara menempati posisi dua klasemen Grup G Piala AFC dengan tiga poin dari dua pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka dari Ceres-Negros FC di puncak klasemen. Sementara Svay Rieng yang juga memiliki poin tiga dari dua pertandingan, harus puas di posisi tiga karena kalah selisih gol.

Pada laga berikutnya, Bali United akan tandang ke markas Ceres-Negros FC. Duel ini akan berlangsung pada 11 Maret mendatang.

Susunan Pemain

Svay Rieng (4-4-2): Oum Outdom (PG); Sareth Krya, Jonathan Campbell, Daisuke Kobayashi, Soeuy Visal, Phallin Hoy, Sok Samnang, Befolo Mbarga, Sovann Suon, Prak Mony Udom, Thiago Santos.

Bali United (4-5-1): Nadeo Argawinata (PG); Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Gavin Kwan Adsit; Melvin Platje, Brwa Nouri, Paulo Sergio, Fadhil Sausu, M.Rahmat; Ilija Spasojevic.