Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2018-19

Football5star.com, Indonesia – Undian Liga Champions 2018-19 telah resmi dilakukan. Perwakilan 32 klub duduk manis di Grimaldi Forum, Monaco pada Kamis (31/8) malam. Undian dipimpin oleh dua legenda sepak bola dunia, Diego Forlan dan Ricardo Kaka.

Bagi kalian yang merasa dirinya seorang hipster, menikmati pertandingan Grup D adalah sebuah kewajiban. Grup D diisi klub-klub hipster, sebut saja Lokomotiv Moskva, FC Porto, Schalke 04, dan Galatasaray.

Sementara itu Grup H akan menjadi grup yang cukup ketat dengan menempatkan Juventus, Manchester United, Valencia, dan Young Boys. Tiga klub tradisional di Eropa.

Inter Milan yang telah lama absen bermain di Liga Champions tergabung dalam grup yang cukup mengerikan. Ada Barcelona di Pot 1, Tottenham Hotspur di Pot 2 dan PSV Eindhoven yang berasal dari Pot. 3. Interisti masih yakin lolos ke babak 16 besar? Hmm, Liga Malam Jumat menanti, lho.

Akan ada nostalgia di Grup C. Yakni reuninya Carlo Ancelotti yang kini melatih Napoli saat bertemu dengan Paris Saint-Germain. PSG dan Napoli bergabung bersama finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool dan Crvena Zvezda yang sempat absen selama 27 tahun.

Drawing - Liga Champions - Football5star

Comments
Loading...