Hasil Watford vs Liverpool: Ismaila Sarr Hancurkan The Reds

Football5star.com, Indonesia – Liverpool babak belur. The Reds secara mengejutkan tumbang 0-3 di tangan Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB.

Adalah Ismaila Sarr yang jadi bintang di laga ini. Pemain asal Senegal itu menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk tuan rumah.

Sarr membuka skor di menit 54. Berawal dari lemparan ke dalam Adam Masina, bola berhasil dimanfaatkan oleh Abdoulaye Doucoure yang langsung memberikan umpan akurat menuju Sarr. Melalui sepakan kaki kanannya, Sarr mampu menjebol gawang yang dijaga oleh Alisson Becker. Skor 1-0.

Ismaila Sarr Liverpool Watford Getty Images

Selang enam menit, Sarr kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari tengah lapangan yang dilakukan oleh Troy Deeney. Berhadapan dengan Alisson, Sarr berhasil mengarahkan bola ke dalam gawang tim tandang dengan sepakkan kaki kirinya. Skor jadi 2-0.

Menit 72, Sarr yang berada di dalam kotak pinalti memberikan umpan mendatar kepada Troy Deeney. Tidak sia-siakan peluang, Deeney langsung sepakan bola dengan kaki kanannya yang mengarah langsung ke gawang Alisson. Skor jadi 3-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Ini jadi kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris pada musim ini. Meski demikian, Hasil itu tidak mempengaruhi posisi mereka yang berada di puncak dengan raihan 79 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris.

Adapun Watford berhasil naik peringkat ke-17 dengan koleksi 27 poin dari 28 penampilannya di Liga Inggris.

Susunan Pemain

Watford: Ben Foster; Kiko Femenia, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Adam Masina; Will Hughes, Etienne Capoue; Ismaila Sarr, Abdoulaye Doucoure, Gerard Delofeu; Troy Deeney

Liverpool: Alisson Becker; Andy Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold; Gini Wijnaldum, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More