Hasim Kipuw Kecewa Karena Kembali Jadi Runner Up

Football5star.com, Indonesia – Penggawa PSM Makassar, Hasim Kipuw, mengaku kecewa karena gagal menjadi juara Liga 1 musim ini dan harus kembali finis di posisi runner up. Meskipun kecewa, ia tetap mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang berhasil menjadi juara.

Musim lalu, Hasim Kipuw juga mengakhiri musim sebagai runner up Liga 1 bersama Bali United. Kala itu, Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan dari Bhayangkara FC yang berhasil menjadi juara Liga 1.

“Tahun ke-2 menjadi runner up dengan tim yang berbeda. Namun, meninggalkan cerita yang kurang lebih sama. Mungkin Allah subhanawataallah masih menahan hari bahagia itu,” tulis Hasim Kipuw melalui akun Instagram pribadinya.

Hasim Kipuw - PSM Makassar - Liga 1 - Celebes Online
Celebes Online

“Selamat untuk Persija yang berhasil menjadi juara. Sampai ketemu Insha Allah di di tahun yang baru dan harapan yang baru di tim masing-masing,” imbuh pemain berdarah Maluku itu.

Di dalam unggahannya, pria 30 tahun itu juga mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh suporter PSM. Ia pun berharap dukungan yang diberikan oleh suporter setia PSM dapat membuat sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa depan.

“Terima kasih kepada seluruh suporter atas dukungannya selama satu tahun ini. Semoga sepak bola kita jauh akan lebih baik selalu berbenah untuk orang orang yang ada di dalamnya. Sehingga, adik-adik kita nanti bisa dengan nyaman menikmati sepak bola di negeri tercinta kita ini.”

Comments
Loading...