Hasnur Jadi Exco PSSI, Mundari Karya Ditunjuk sebagai Pengganti

Football5star.com, Indonesia – Barito Putera menunjuk mantan pelatih mereka Mundari Karya sebagai manajer baru klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. Sebelumnya posisi manajer Barito Putera dipegang oleh Hasnuryadi yang terpilih menjadi Exco PSSI.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Jumat (17/1/2020) pemilihan Mundari Karya sebagai manajer baru menurut Hasnur dikarena faktor loyalitas Mundari Karya selama ini.

Liga-Indonesia-id

“Secara teknis, beliau punya pengabdian yang luar biasa. Sejak 2001, beliau sudah menunjukkan kecintaan dengan menjadi pelatih di Barito. Oleh karena itu, kita berharap buah cinta dan pengabdian bisa beliau wujudkan melalui prestasi,” ungkap Hasnur.

Barito Putera juga memperkenalkan asisten manajer yang baru, Ihsan. Apabila Mundari Karya lebih fokus pada hal-hal berbau teknis, maka Ihsan dititikberatkan kepada urusan keuangan tim.

“Asisten manajer Pak Ihsan, tapi saya lebih suka menyebutnya sebagai deputy manajer. Beliau nantinya akan lebih fokus ke hal-hal yang menyangkut keuangan tim,” tambahnya.

Sebelumya, Barito Putera juga memperpanjang kontrak pelatih Djajang Nurjaman dengan durasi tiga tahun.

“Sesuai perjanjian di awal, seperti sebelumnya, coach Jacksen, coach Djanur akan kami berikan untuk menyusun kekuatan baru terhitung sejak musim 2020, 2021, dan 2022 mendatang,” tutup Hasnur.

Barito PuteraLiga 1 2020