Hasrat Balotelli untuk Selamatkan Brescia dari Jurang Degradasi

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli menegaskan kesetiaannya bersama Brescia. Ia juga berhasrat untuk membangkitkan klubnya itu dan keluar dari zona degradasi.

Sampai pekan ke-17 Brescia masih berada di peringkat ke-18. Tapi peluang untuk keluar dari zona degradasi cukup terbuka karena klub mereka hanya terpaut satu angka dari Sampdoria dan Lecce yang ada di atasnya.

Hal ini pula yang membuat Balotelli ingin terus berada di Brescia dan menolong klub kampung halamannya itu untuk tetap bertahan di Serie A musim depan.

Daily Mail

“Saya merasa sangat baik di sini. Kami mungkin tidak akan menjadi Juventus, tapi kami tidak kekurangan kualitas. Dengan terus bersatu, hasil yang lebih baik akan datang. Saya pikir kami bisa berada di tempat lebih tinggi dan mengamankan diri di Serie A musim depan,” ujar Balotelli kepada Sky Sport Italia, Selasa (24/12/2019).

“Saya ingin mencetak banyak gol. Tahun ini saya tidak terlalu beruntung karena banyak peluang saya hanya membentur tiang gawang atau melenceng. Tahun depan saya ingin lebih baik lagi dengan mencetak banyak gol,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang baru mencetak empat gol musim ini menegaskan dirinya ingin terus bertahan di Brescia. Baginya, klub asuhan Eugenio Corini adalah rumahnya. Tapi ia tidak bisa berbuat banyak jika presiden klub, Massimo Cellino ingin melepasnya.

“Saya ingin tetap di sini, kecuali jika presiden tidak menginginkan saya lagi. Saya punya niat untuk tinggal. Ini rumah saya dan saya butuh satu tahun yang tenang di sini,” tutupnya.

Comments are closed.