Hasrat Bayern Untuk Terus Melaju Usai Jeda Musim

Bayern Munich masih melaju sendirian di kompetisi Bundesliga. Die Roten ingin kembali langsung tancap selepas jeda musim dingin.

Di Liga Jerman, Bayern saat ini terus memuncaki klasemen sementara. Mereka yang mengumpulkan sebanyak 46 poin, unggul delapan angka dari Borussia Dortmund yang ada di posisi kedua klasemen.

Dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni, Bayern mampu memetik sebanyak 15 kali kemenangan. Dua pertandingan lain berakhir dengan hasil imbang dan sekali kekalahan.

Kendati masih unggul jauh dari Dortmund yang ada di posisi kedua, Bayern tak mau bersanai-santai. Hal itu seperti diungkapkan oleh kiper Bayern, Manuel Neuer, yang ingin The Bavarian langsung tancap gas.

Bundesliga akan kembali bergulir pada 23 Januari mendatang. Hamburg akan menjadi lawan pertama yang dihadapi oleh Bayern di Bundesliga. Pertandingan itu akan berlangsung di HDI Arena.

“Saya tahu bahwa semua hal bisa berubah dengan cepat. Terutama jika tidak melakukan start bagus di paruh kedua musim, anda bisa mencapatkan masalah,” kata Neuer di Soccerway.

“Kami tak boleh untuk terus merasa aman di Bundesliga dan DFB Pokal. Itu merupakan kompetisi yang juga penting. Tapi, memang benar bahwa kebanyakan dari kami menganggap bahwa trofi terpenting adalah Liga Champions,” imbuhnya.

Bayern akan melakoni pertandingan pertama di tahun 2016 di ajang Piala Jerman. Mereka akan berhadapan dengan Karlsruher, Sabtu (16/1) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More