Hasrat Besar Eden Hazard Ingin Bertemu Juan Roman Riquelme

Football5star.com, Indonesia – Sebagaimana pemain lainnya, Eden Hazard juga punya sosok idola. Pemain yang diidolakan bintang Real Madrid adalah salah satu talenta hebat asal Argentina, Juan Roman Riquelme.

Memang, Juan Roman Riquelme bukan satu-satunya yang diidolai Eden Hazard. Kapten timnas Belgia juga mengidolakan pelatihnya, Zinedine Zidane, dan legenda Arsenal, Thierry Henry.

Akan tetapi,pemain bernomor tujuh sudah pernah bertemu Henry saat menjadi asisten pelatih Belgia. Sedangkan Zidane kini menjadi pelatihnya di Real Madrid. Hanya Riquelme lah idola yang belum pernah dia jumpai.

Sosok Juan Riquelme diakui Daniele De Rossi sebagai figur idolanya.
provenquality.com

“Jika saya tidak berada di sekitar Zidane dan Henry saya akan menyebut mereka. tapi seorang pemain yang belum pernah saya temui akan membawa saya ke Riquelme,” kata Eden Hazard seperti dikutip Football5star dari Marca, Jumat (8/1/2021).

“Saya menonton semua videonya ketika saya masih muda. Ya, saya ingin bertemu dengannya di lapangan atau hanya sekadar berbicara dengannya. Jika terjadi, itu akan sangat luar biasa,” ia menambahkan.

Juan Roman Riquelme adalah legenda Boca Juniors. Walau sempat dicap gagal berkostum Barcelona, dia tetap dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang dilahirkan Argentina.

Permainan yang tenang dan intelegensi tinggi dalam membaca pertandingan menjadi keunggulan pemilik 51 caps bersama timnas Argentina. Dia juga pernah mengukir sejarah bersama Villarreal kala membawa klub Spanyol menembus semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya tahun 2006 silam.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More