Hasrat Gattuso Gaet Ribery ke Milan Terganjal Restu Manajemen

Football5star.com, Indonesia – Fakta mengejutkan datang dari AC Milan. Mereka dikabarkan nyaris mendapatkan Franck Ribery musim panas kemarin. Tapi keinginan pelatih ketika itu, Gennaro Gattuso, terganjal restu manajemen.

Fakta baru ini diungkapkan oleh mantan pemain AC Milan, Massimo Brambati. Ia mengatakan bahwa Gattuso sudah meminta ke manajemen untuk memboyong Ribery dari Bayern Munich.

Akan tetapi, permintaan itu ditolak mentah-mentah para petinggi klub. Bahkan tak lama berselang mereka justru memecat pelatih yang juga legenda I Rossoneri itu.

Ignazio Abate - Gennaro Gattuso - Tiemoue Bakayoko - Corriere. it
Corriere

“Gattuso sudah meminta Ribery sebagai salah satu pemain yang ingin didatangkan. Tapi proposal yang ia ajukan ditolak mentah-mentah oleh manajemen,” kata Brambati seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (17/10/2019).

“Yang terjadi kemudian adalah dia pergi ke Fiorentina karena ajakan Luca Toni dan dia berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik di sini,” tambahnya.

Penolakan I Rossoneri pada pemain asal Prancis terbukti keliru. Ia kini tampil luar biasa bersama Fiorentina dengan mencetak dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan.

Mantan pemain Bayern Munich itu juga terpilih sebagai pemain terbaik klub bulan September lalu. Sementara Milan justru terseok-seok di Serie A. Mereka bahkan baru saja mengganti pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli.

Comments
Loading...