Hasrat Karim Benzema Terus Bermain On-Fire

Football5star.com, Indonesia — Karim Benzema sedang tampil bagus untuk Real Madrid di La Liga. Dia pun berniat untuk menjaga penampilan bagus itu sampai akhir musim nanti.

Benzema mencetak tiga gol dalam tiga laga terakir bersama Madrid di Liga Spanyol. Tak cuma itu, dia juga mampi menyumbangkan satu assist untuk tim ibukota Madrid itu.

Usai jeda internasional, Madrid akan menghadapi beberapa laga berat menatap pertandingan di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Di Liga Spanyol, Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada 8 April 2017. Lima hari kemudian, mereka akan berhadapan dengan Bayern Munich di laga leg I perempatfinal Liga Champions.

Benzema ingin meneruskan penampilan bagus itu di pertandingan yang penting untuk Madrid di musim ini itu.

“Pertandingan di San Mames (kandang Bilbao) penting, aku merasa bagus di level pribadi dan kuharap terus begitu sampai akhir karena kami punya beberapa pertandingan penting di depan,” ungkap Benzema kepada Radio Montecarlo, yang dikutip AS.

“Kami dihadapkan pada bulan April yang penting melawan Atletico, Bayern, dan kami punya hasrat untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions. Ini adalah Madrid dan begitulah, kami memiliki hasrat untuk memenangi banyak gelar.”

Di klasemen La Liga, Madrid masih menyimpan satu pertandingan dan mengoleksi 65 poin, hanya unggul dua angka saja dari Barcelona.

Comments
Loading...