Hatem Ben Arfa Ibaratkan Membela Satu Klub Seperti Memilih Pasangan

Football5star.com, Indonesia – Tidak semua pesepak bola di Eropa bisa bermain di pada kompetisi musim ini. Sejumlah pesepak bola setelah penutupan bursa transfer musim panas berstatus pengaguran, salah satunya ialah Hatem Ben Arfa.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (4/9/2019) mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut kini berstatus tanpan klub. Kontraknya dengan klub Ligue 1 Rennes berakhir pada musim lalu. Meski kini tak membela satu klub pun, Ben Arfa tak terlalu memusingkannya.

Menurut Ben Arfa membela satu klub ibarat memilih pasangan hidup. Jika wanita yang dipilih dirasa kurang menggairahkan, maka pilihannya ialah membiarkan ia pergi.

hatem ben arfa tertawai unai emery - squawka

“Ini (membela satu klub) seperti memilih seorang wanita. Jika dia tidak membuat Anda bergairah, biarkan dia pergi,” kata Ben Arfa.

Ditambahkan oleh mantan pemain Hull City tersebut bahwa dirinya banyak mendapat tawaran dari sejumlah klub pada bursa transfer musim panas. Namun dari sekian banyak tawaran, tidak ada yang memberinya tantangan.

“Tidak ada tantangan yang diajukan kepada saya. Tantangan yang membuat saya bersemangat,” ucapnya.

Perjalanan karier Hatem Ben Arfa di lapangan hijau memang terbilang cukup membingungkan. sempat digadang-gadang menjadi salah satu gelandang terbaik saat masih membela Lyon. Karier Ben Arfa berjalan di tempat.

Setelah berselisih paham dengan Karim Benzema dan Sebastian Squillaci saat membela Lyon, Ben Arfa sempat pindah ke Marseille dan Newcastle United. Pada musim lalu, ia menjadi bagian dari Rennes saat kalahkan PSG lewat babak adu penalti di Piala Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More