Hati-Hati Persija, Semen Padang Tengah On-fire

Football5Star.com – Persija Jakarta harus hati-hati ketika menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/10/2019). Sebab, saat ini sang tamu tengah on-fire jelang laga Persija vs Semen Padang.

Seperti diketahui, di bawah kendali Eduardo Almaeida, Semen Padang perlahan tapi pasti mulai menunjukkan performa positif. Mereka bahkan sudah tak terkalahkan dalam empat pertandingan secara beruntun.

Jelang laga melawan Persija mereka jua membawa modal berharga. Tim berjuluk Kabau Sirah itu baru saja meraih kemenangan 1-0 di markas Badak Lampung FC, pada 5 Oktober lalu. Kondisi itulah yang harus jadi lampu kuning buat Macan Kemayoran.

Vanderlei Francisco - Semen Padang - Persija - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

Kendati demikian, Almeida tak mau jemawa sebelum bertanding. Dia menyebut kunci dari beberapa hasil positif pasukannya berkat motivasi saja.

“Motivasi yang diberikan ke pemain adalah kuncinya. Pemain jadi enjoy di setiap latihan, enjoydan untuk juga fokus dalam pertandinga ke pertandingan,” sebut Almeida kepada wartawan.

Tak ditampik kalau posisi Semen Padang yang masih berada di zona merah memengaruhi mental pemainnya. Tapi, semua itu tak mau malah dijadikan beban. Laga Persija vs Semen Padang, menurutnya seperti laga-laga lainnya, mereka fokus menaklukkan pertandingan demi pertandingan.

“Jadi tidak ada fokus bagaimana meningkatkan posisi di klasemen. Tapi, fokus kami untuk memenangkan pertandingan ke pertandingan lain,” pungkas dia.

Comments
Loading...