Hati Hazard Sudah Tidak Lagi di Chelsea?

Mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, yakin hati Eden Hazard sudah tidak lagi di Stamford Bridge. Menurut Wilkins, hal itu tercermin dalam penampilan Hazard belakangan ini.

Wilkins menilai performa Hazard yang merosot pada musim ini disebabkan sang pemain memang sudah tak betah di Chelsea. Padahal, kualitas bintang asal Belgia itu tak diragukan lagi.

Tak tanggung-tanggung, Wilkins menyarankan Hazard untuk pergi dari Chelsea. Menurut dia, tak ada gunanya lagi bagi Hazard untuk bertahan jika hatinya sudah tak ada di The Blues.

“Dalam beberapa laga terakhir, tampak bahwa hatinya tidak lagi di klub ini. Entah apakah dia kehilangan kepercayaan diri, saya tidak tahu. Dia begitu luar biasa musim lalu. Bahkan Jose Mourinho menyebutnya pemain di bawah usia 24 tahun terbaik di dunia pada tahun lalu,” bilang Wilkins.

“Kemerosotannya sangat dramatis pada musim ini. Mungkin akan lebih baik jika dia dan klub pisah jalan. Dia sangat berbakat dan menunjukkannya beberapa kali kemarin (saat melawan Paris Saint Germain). Dia pemain berkualitas. Namun, jika hatinya sudah tak di sini, untuk apa bertahan?” tambah dia.

Hazard sama sekali belum mencetak gol di Liga Inggris musim ini meski telah bermain dalam 26 laga. Hal yang sama juga terjadi di Liga Champions. Total, dia hanya menyumbang empat assist untuk Chelsea.

Comments
Loading...