Hati Karim Benzema Sepenuhnya Hanya untuk Timnas Prancis

Football5Star.com, Indonesia – Karim Benzema baru-baru ini ngambek. Dia meminta diberi kesempatan membela negara lain setelah dinyatakan tak akan lagi bermain untuk timnas Prancis oleh Presiden FFF Noel Le Graet. Hal itu membuat eks pemain Les Bleus, Marvin Martin, angkat bicara.

Marvin Martin mengaku prihatin melihat nasib Karim Benzema di timnas Prancis. Tampil luar biasa dan meraih banyak trofi bersama Real Madrid, dia tetap saja diasingkan pelatih Didier Deschamps. Martin menilai hal itu sangat tidak adil. Padahal, menurut dia, sang striker punya komitmen tinggi bagi Les Bleus.

Marvin Martin dan Karim Benzema saat sama-sama membela timnas Prancis
sudouest.fr

“Bertolak belakang dengan yang dikatakan banyak orang, dia itu punya keterikatan yang kuat dengan timnas Prancis,” ujar Marvin Martin seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport. “Di timnas Prancis, kami membutuhkan pemain seperti dia. Saya pikir mayoritas pemain akan senang bermain dengan dia karena dia itu pemain yang terbiasa bermain kolektif.”

Pria yang sempat tampil 15 kali untuk Les Bleus itu tak habis pikir melihat Karim Benzema terus ditepikan oleh Didier Deschamps. Menurut dia, penyerang berdarah Aljazair itu sangat pantas untuk kembali membela Les Bleus setelah empat tahun ini diasingkan.

“Dia itu orang yang bekerja setiap waktu, punya karier gila, tapi dianggap remeh. Saya kira dia telah melakukan hal luar biasa selama 10 tahun di Real Madrid. Tentu saja, dia pantas kembai ke timnas Prancis. Hal yang dilakukannya di Real sungguh luar biasa,” ucap Marvin Martin lagi soal keinginannya melihat Karim Benzema kembali membela Les Bleus.

Comments
Loading...