Hazard Akui Sarri Tingkatkan Performanya di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Situas tak menentu Maurizio Sarri bersama Chelsea musim ini sedikit banyak mengganggu ruang ganti pemain. Walau begitu, hal tersebut sepertinya tidak berpengaruh pada sang bintang, Eden Hazard.

Alih-alih memperkeruh suasana, Hazard mengaku sangat menyukai gaya permainan Sarri. Menurutnya pelatih asal Italia itu mampu meningkatkan performanya di lapangan. Ia pun membandingkan sang pelatih dengan beberapa pelatih yang pernah menanganinya seperti Claude Puel dan Jose Mourinho.

“Dari mulai saya berkarier di bawah asuhan Claude Puel di Lille hingga sekarang Maurizio Sarri. Mereka semua melihat sepak bola dengan cara berbeda. Mereka memberi saya masukan berharga,” kata Hazard seperti dikutip Football5star.com dari AS, Rabu (13/2/2019).

Sarri Beberkan Masa depan Hazard - Football5star - Brila
brila.com

“Jose Mourinho sangat spesial, tapi di sisi lain Sarri bermain dengan filosofi yang saya suka. Sepak bola yang dia bawa ke sini meningkatkan performa saya di lapangan dan membuat kami bermain dengan cara berbeda. Semua pelatih selalu memberi saya warna baru,” ia menambahkan.

Sementara itu, masa depan Sarri di klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge makin tidak jelas. Disebut-sebut pula bahwa laga melawan Manchester United di Piala FA pekan depan menjadi penentu masa depannya.

Apabila The Blues kembali menelan kekalahan, bukan tidak mungkin pemecatan akan terjadi. Nama-nama calon pengganti bahkan sudah beredar ke permukaan. Zinedine Zidane disebut-sebut paling favorit menggantikan posisi mantan pelatih Napoli itu.

Peluang Zidane kembali melatih pun sangat terbuka karena ia saat ini sedang menganggur usai melepas jabatannya sebagai pelatih Real Madrid Juli lalu.