Hazard Bagus, Tapi Takkan Bisa Samai Prestasi Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, pesimistis Eden Hazard bisa menyamai prestasi fenomenal Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

“Hazard adalah pemain yang sangat bagus, itu pasti. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Tapi, menurut saya, kita tidak bisa mengharapkan dia melakukan apa yang dilakukan Ronaldo. Menurut saya, itu tidak mungkin, tidak ada pemain yang bisa bermain seperti Ronaldo,” kata Mijatovic di Soccerway.

“Tekanan di Real Madrid berbeda dengan tekanan di Chelsea dan Anda perlu waktu untuk mengatasinya.”

eden hazard (VamosHazard
@VamosHazard

Hazard bergabung dengan Madrid setelah menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea. Di klub lamanya, ia berhasil mengemas 110 gol plus 92 assist untuk memenangi dua titel Premier League dan Liga Europa, serta sebuah Piala FA dan Piala Liga.

Madrid kemudian merekrutnya untuk menggantikan Ronaldo. Nama terakhir memenangi empat trofi Liga Champions dalam lima musim terakhir di Bernabeu.

Meski pesimistis Hazard bisa menyamai prestasi Ronaldo, namun Mijatovic percaya Madrid masih kuat bersaing di papan atas musim ini.

“Itu masih tim besar, dengan pemain besar. Para pemain baru yang datang, mereka harus beradaptasi, itu normal di klub sebesar itu. Musim ini mungkin tidak akan mudah, itu tidak pernah mudah di Madrid dengan tekanan yang besar. Tetapi saya sangat optimistis bahwa mereka akan bersaing memperebutkan gelar, ini tidak akan berubah,” ujar Mijatovic.

Comments are closed.