Hazard Belum Dapatkan Tawaran dari Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Moenchengladbach, Max Eberl mengatakan bahwa belum ada klub yang memberikan penawaran untuk pemain andalannya, Thorgan Hazard. Ia pun yakin Hazard akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama Moenchengladbach.

Musim ini, Hazard mampu menunjukkan penampilan yang gemilang bersama Die Fohlen. Pria 25 tahun itu berhasil mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya belum mendapatkan proposal dari klub laib untuk mendatangkannya. Pada bulan November lalu, saya sudah mengutarakan niat untuk memperpanjang kontraknya. Namun, ketika itu ia belum ingin bicara mengenai masa depannya di sini,” ujar Eberl dikutip dari laman resmi Gladbach.

Thorgan Hazard - Gladbach - Max Eberl - 90min.in
90min.in

“Dia tahu bahwa kami sangat ingin memperpanjang kontraknya di sini. Tapi, saya belum tahu kapan kami akan duduk dan bicara mengenai situasi kontraknya. Saya yakin ia merasa sangat nyaman di sini dan ingin terus bertahan,” imbuh Eberl.

Di bursa transfer musim dingin ini, Hazard dikaitkan akan segera hengkang. Bayern Munich dan Tottenham Hotspur dikabarkan sebagai dua klub yang paling serius untuk mengejar tandatangannya.

Selain mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Gladbach, Hazard juga berhasil tampil memukau bersama timnas Belgia. Di bulan November lalu, ia berhasil mencetak brace di partai Nations League melawan timnas Swiss. Namun, dua golnya gagal membawa The Red Devils meraih kemenangan. Pasalnya, Swiss berhasil mencetak lima gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 5-2.

Comments
Loading...