Hazard Buka Keran Gol, Zidane Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Eden Hazard bisa terus konsisten dalam mencetak gol untuk Los Blancos. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Granada.

Setelah lima pertandingan awal di Liga Spanyol dilalui tanpa gol dan assist, Hazard akhirnya unjuk gigi pada pertandingan pekan ke-8. Ia sukses mencetak gol debutnya dalam kemenangan 4-2 Real Madrid atas Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019).

Tak hanya gol, Hazard juga menjadi arsitek bagi gol ketiga Real Madrid yang dicetak Luka Modric pada menit ke-61 lewat umpan mendatarnya.

“Kita perlu melihat Eden seperti ini, bermain bagus dan mencetak gol. Dia menginginkan itu, dia senang di ruang ganti. Kami berharap itu yang pertama dari banyak untuknya,” kata Zidane di Soccerway.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Football5star - Club Brugge -
Getty Images

Sempat ada kekhawatiran bahwa Madrid mengalami kesulitan yang sama seperti saat melawan Levante.

“Kita seharusnya tidak membandingkan ini dengan pertandingan lawan Levante. Granada berada di urutan kedua. Kami memiliki 10-15 menit yang sulit. Tetapi bahkan di babak kedua kami mengendalikan permainan. Dan kami mencetak gol keempat.”

“Kami lebih baik dari sebulan lalu. Setiap pemain datang memainkan peran mereka. Tetapi saya ingin lebih, dan kami akan bermain lebih baik. Kami perfeksionis. Tapi itu tidak mudah, tidak ada permainan yang mudah,” Zidane menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More