Hazard: Chelsea Takut pada PSG

Chelsea akan bertemu Paris St-Germain pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions tengah pekan ini. Kekuatan Les Parisiens saat ini disebut sudah membuat kubu The Blues takut.

Hal itu dikatakan playmaker Chelsea, Eden Hazard, jelang pertemuan kedua tim di Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari WIB mendatang.

Bukan tanpa alasan Hazard berkata demikian. PSG adalah mimpi buruk Chelsea musim lalu saat menyingkirkan mereka di fase yang sama. Bermain imbang 1-1 di leg pertama, PSG lolos usai mengimbangi 2-2 Chelsea di kandang lawan.

Padahal, saat itu PSG bermain dengan 10 orang setelah Zlatan Ibrahimovic dikartumerah. Alhasil, wajar jika Hazard mengaku Chelsea takut dengan kekuatan PSG musim ini yang disebut sudah selevel Barcelona dan Real Madrid.

“Kami masih ingat pertarungan musim lalu. Kami punya segalanya untuk lolos, kami bermain di Stamford bridge, PSG bermain dengan 10 orang. Tapi kami tersingkir setelah kebobolan dua gol dari sepak pojok,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Dan kami harus mengakui bahwa PSG adalah salah satu tim yang ditakuti musim ini. Mereka memenangi semua pertandingan mereka dan punya pemain-pemain hebat di segala posisi. Mereka selevel Barcelona dan Real Madrid untuk saat ini,” sambung dia.

“Tim-tim yang bertandang ke Parc des Princes paham kalau mereka bisa saja kalah telak. Apakah Chelsea bisa begitu? Segalanya memang mungkin. Tapi kami masih punya para pemain hebat yang sangat berbakat. Jangan dulu mencoret kami!”

“Silakan saja dan bilang kalau PSG favorit (memenangi pertandingan ini),” tutupnya.

Di tangan Guus Hiddink saat ini, Chelsea tampil membaik dengan tidak terkalahkan di 10 laganya termasuk saat mengalahkan Newcastle United 5-1 akhir pekan kemarin.

Comments
Loading...