Hazard dan Brandt Bikin Dortmund Jadi Mengerikan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze, menilai timnya jadi semakin kuat sering kedatangan Julian Brandt dan Thorgan Hazard di bursa transfer musim panas ini.

Dortmund bergerak lincah di bursa transfer ini. Muka lama yang kembali adalah Mats Hummels. Dia kembali setelah tiga musim membela Bayern Munich.

Selain itu, Dortmund juga melakukan tiga transfer penting pada musim panas 2019. Tiga pemain itu yakni: Julian Brandt, Nico Schulz dan Thorgan Hazard. Mereka dibeli dengan dana penjualan Christian Pulisic ke Chelsea.

“Saya pikir Julian Brandt sangat, sangat baik. Saya mengenalnya di tim nasional dan saya pikir dia bisa membawa kami ke level yang lebih tinggi lagi, terutama ketika Anda melihat prestasinya dari musim lalu,” kata Gotze di Soccerway.

“Dia bisa membawa kita maju lewat sayap maupun di tengah. Ini transfer yang sangat bagus untuk Borussia Dortmund.”

Thorgan Hazard - Borussia Dortmund - @BlackYellow

Pemain lain yang dipuji Goetze adalah Thorgan Hazard. Nama terakhir menyumbangkan 13 gol dan 12 assist dalam 35 pertandingan musim lalu.

“Di Gladbach dan tim nasional Belgia, Hazard telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus,. Seperti yang telah saya katakan, saya pikir itu luar biasa ketika kami mendapatkan pemain bagus dan kompetisi ada untuk mencapai level berikutnya.”

“Ini pasti akan membantu kami menjadi tim yang lebih sukses dan lebih baik. Ini juga akan meningkatkan kualitas dalam sesi latihan,” Goetze menambahkan.

Sejauh ini, Dortmund menjalani sesi pramusim 2019/2020 dengan gagah. Die Borussien sejauh ini mencatat hasil 100 persen kemenangan.

Comments
Loading...