Hazard: Duo Manchester Lebih Kuat dari Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, menilai Manchester City dan Manchester United jauh lebih kuat dari musim lalu. Meski demikian, Hazard menegaskan, The Blues akan mati-matian mempertahankan gelar juara mereka.

Pada laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea tumbang 1-2 di tangan tim juru kunci, Crystal Palace. Akibatnya, The Blues tertinggal sembilan poin dari City di singgasana dan tujuh poin dari United di posisi kedua.

“Aku tidak setuju Chelsea disebut telah kehilangan gelar. Aku pikir perbedaannya adalah City dan United lebih kuat dari tahun lalu. Kami sudah tahu, Liga Primer panjang, jadi kami butuh waktu untuk kembali ke perebutan gelar,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

Hazard mengakui, timnya sempat keteteran karena harus membagi konsentrasi ke Liga Champions. Namun, ia percaya The Blues akan segera bangkit.

“Aku pikir berbeda musim ini karena kami bermain di Liga Champions. Musim lalu lebih mudah karena kami tidak bermain dua pertandingan setiap pekan. Kami lebih segar. Sekarang sedikit berbeda”.

“Kami perlu menyesuaikan diri dengan situasi. Kami akan memberikan segalanya, tapi saya pikir kami berada pada level yang sama seperti tahun lalu. Kami hanya memiliki dua sesi latihan untuk fokus pada permainan. Musim lalu, kami memiliki satu minggu penuh untuk siap, jadi sedikit berbeda, tapi kami berharap bisa beradaptasi dengan cepat,” Hazard menambahkan.

Comments
Loading...