Hazard Hanya Akan Tinggalkan Chelsea Demi Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata mengatakan bahwa Eden Hazard hanya akan meninggalkan Chelsea apabila Real Madrid berniat untuk mendatangkannya. Ia pun mengatakan bahwa Hazard sangat mencintai Chelsea dan tak ingin pergi dari Stamford Bridge ke klub lain selain Real Madrid.

Hazard memang memiliki mimpi untuk memperkuat El Real di masa depan. Beberapa hari yang lalu, ia sudah mengutarakan niatnya. Di musim panas lalu, pemain asal Belgia itu bahkan sudah memiliki rencana untuk hengkang dari London Barat.

Eden Hazard - Alvaro Morata - Chelsea - Real Madrid
Zimbio

“Apabila dia sudah mengatakan hal itu, maka tak ada pihak yang dapat membantahnya. Dia tak akan meninggalkan Chelsea. Namun apabila Real Madrid datang dan memberikannya penawaran, ia tak akan berpikir panjang,” kata Morata kepada Diario AS.

“Dia sangat mencintai Chelsea dan tak akan memaksakan kehendaknya untuk pergi seperti pemain-pemain lain pada umumnya. Dia sangat bahagia dapat merumput di sini dan tak ingin pergi meninggalkan kesan buruk,” sambung penyerang timnas Spanyol itu.

Di musim panas silam, pemain 26 tahun itu santer dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid. Namun, pihak Chelsea mengatakan bahwa Los Blancos tak memberikan penawaran resmi untuk mendatangkan Hazard.

Di La Liga, Real Madrid saat ini sedang mengalami krisis. Pasalnya, mereka sama sekali tak mencetak gol di empat pertandingan terakhirnya. Hal tersebut membuat posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih kepada dikabarkan berada di ujung tanduk.