Hazard Ingin Duet Bareng Mbappe di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Eden Hazard, mengaku tertarik main bareng Kylian Mbappe. Menurut dia, bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu punya potensi besar.

Mbappe sudah menjadi salah satu talenta paling fenomenal di dunia sepa kbola sejak melejit bersama AS Monaco di musim 2016/2017 silam. Ia tampil konsisten hingga kini merumput bersama PSG.

Setelah bikin 27 gol dan 16 assist dalam 60 penampilan bareng Monaco, ia kini sudah mencatatkan 69 gol dan 36 assist di 99 pertandingan bersama PSG. Performa yang terus menanjak turut membuatnya diisukan jadi incaran klub top.

Madrid jadi yang paling santer dikaitkan dengan pemain 20 tahun ini. Sebab Mbappe sendiri sejak kecil disebut sudah selalu mengidamkan raksasa Spanyol itu. Hazard yang baru gabung dengan Madrid di musim panas tahun ini turut antusias dengan kans bermain bareng Mbappe.

Getty Images

“Mbappe memiliki bakat. Dalam beberapa tahun, dia pasti akan menjadi pemain terbaik di dunia. Banyak pemain dapat mengklaim gelar ini. Tetapi jika dia terus seperti ini, Mbappe akan menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah,” kata Hazard kepada Le Parisien.

“Seorang pemain sepak bola selalu bermimpi bermain dengan yang terbaik. Jika besok saya bisa membawa Mbappe ke Real Madrid, saya akan coba. Tetapi bukan saya yang memutuskan, saya tidak berpikir manajemen akan bertanya tentang pendapat saya,” Hazard menambahkan.

Mbappe sendiri musim ini sudah membela PSG dalam 12 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan sembilan gol dan empat assist.

Eden Hazardkylian mbappeReal Madrid