Hazard: Jadi Penerus Ronaldo Tidak Mudah

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu bukan tugas gampang. Ia juga menegaskan bahwa targetnya adalah memenangi gelar Liga Champions.

Hazard pindah ke Madrid pada awal musim 2019/2020 dari Chelsea dengan banderol mencapai 100 juta Euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

Meski demikian, sampai dengan saat ini winger asal Belgia itu belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Madrid, seperti semasa bersama The Blues.

Getty Images

Sampai dengan saat ini Hazard baru tampil di tujuh pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi satu gol dan satu assist. Mantan pemain Lille itu sempat absen dalam tiga pertandingan awal Madrid di Liga Spanyol karena cedera.

Pemain 28 tahun itu diharapkan bisa menjadi pengganti ideal untuk Ronaldo yang bisa memberikan banyak gol dan kemenangan untuk Madrid. Tetapi Hazard mengakui hal itu bukan tugas enteng.

“Memakai jersey ini setelah Cristiano tidak mudah. Dia adalah legenda,” kata Hazard kepada Real Madrid TV.

Hazard juga membeberkan ambisinya bersama Los Blancos.

“Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan segalanya, kami harus mengangkat trofi. Saya tahu Liga Champions itu penting. Saya di sini untuk memenangkannya, ini penting untuk semua orang dan termasuk saya sendiri termasuk. Saya di klub terbaik di dunia dan saya berharap untuk memberikan yang terbaik,” ia menambahkan.

Comments
Loading...