Hazard Kecam Pelaku Pelecehan Rasial

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Chelsea, Eden Hazard, memberikan kecaman keras kepada empat orang suporter The Blues yang melecehkan Raheem Sterling. Hazard mengatakan bahwa keempat orang tersebut bukan merupakan penggemar sepak bola sejati.

Pada partai antara Chelsea vs Manchester City, Raheem Sterling mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari para penggemar The Blues. Ia menjadi korban pelecehan rasial yang dilakukan oleh sekelompok suporter. Pihak Chelsea sudah memberikan hukuman kepada empat orang pelaku pelecehan rasial tersebut.

“Saat ini, investigasi sedang dilakukan oleh pihak kub dan kepolisian. Saya belum tahu apa yang akan terjadi nanti. Untuk saya pribadi, para pelaku bukanlah seorang suporter sejati. Penggemar Chelsea sejati akan memberikan dukungannya selama 90 menit dan tidak melecehkan pemain lawan,: ujar Hazard dikutip dari London Evening Standard.

Eden Hazard - Raheem Sterling - Chelsea - Fox Sport
Fox Sport

Dalam kesempatan yang sama, penggawa Timnas Belgia itu juga menyuarakan dukungannya kepada Sterling. Menurut Hazard, para pelaku pelecehan rasial tidak lagi memiliki tempat di Stamford Bridge.

“Saya tentunya memberikan dukungan kepada Raheem. Dia adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Para pelaku pelecehan rasial tak lagi memiliki tempat di Stamford Bridge. Mereka harus mendapatkan hukuman yang berat,” kata Hazard.

“Di dunia sepak bola, pelecehan rasial memang masih sering terjadi. Tapi, saya harap hal tersebut tak terulang dan dapat benar-benar hilang dari dunia sepak bola dalam bebereapa tahun ke depan.”

Comments
Loading...