Hazard Lega Akhirnya Cetak Gol Untuk Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengaku lega bisa ‘pecah telur’ bersama Los Blancos. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Granada.

Setelah lima pertandingan awal di Liga Spanyol dilalui tanpa gol dan assist, Hazard akhirnya unjuk gigi pada pertandingan pekan ke-8. Ia sukses mencetak gol debutnya dalam kemenangan 4-2 Real Madrid atas Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019).

Tak hanya gol, Hazard juga menjadi arsitek bagi gol ketiga Real Madrid yang dicetak Luka Modric pada menit ke-61 lewat umpan mendatarnya.

Hasil Real Madrid vs Granada: Eden Hazard Gemilang, Madrid Menang
Getty Images

“Saya senang dengan kemenangan itu. Saat Anda bermain, Anda ingin mencetak gol, tetapi yang terpenting adalah mendapatkan kemenangan. Kami masih berada di puncak liga, itulah tujuan kami hari ini,” kata Hazard di Soccerway.

“Selalu sulit untuk mendapatkan gol pertama, tetapi begitu Anda mendapatkannya, Anda memiliki kepercayaan diri yang lebih besar untuk menembak dan saya berharap dapat mencetak banyak gol untuk klub hebat ini. Sangat penting bagi saya untuk mencetak gol hari ini,” Hazard menambahkan.

“Itu adalah kemenangan yang sangat sulit karena Granada bermain sangat baik. Mereka tim yang kuat dan itulah mengapa mereka berada di urutan kedua di La Liga.”

“Tetapi kami memberikan semua yang kami miliki selama 90 menit dan memenangkan pertandingan. Selalu ada ruang untuk perbaikan, tetapi itu adalah tiga poin penting,” ia mengakhiri.

Comments
Loading...