Hazard Masih Dibutuhkan Chelsea

Eden Hazard bisa dianggap tampil di bawah standar sepanjang musim ini bersama Chelsea. Kendati begitu, dia dianggap masih sangat dibutuhkan oleh The Blues.

Sempat menjadi Pemain Terbaik Premier League musim lalu, Hazard merasakan krisis besar musim ini. Bahkan, dia baru membuat gol pertama di pentas Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Terlepas dari banyak kritik yang datang, kiper cadangan Chelsea, Asmir Begovic, menganggap Hazard masih sangat punya peran penting untuk Chelsea. Kemampuannya dengan bola disebut sama sekali tidak berkurang.

“Dia memberikan kami skill untuk memenangi laga, mampu melewati banyak pemain, membuat situasi hingga peluang untuk pemain lain,” jelas Begovic dilansir Goal.

“Hazard membuat banyak pemain lawan terfokus kepadanya, dan rekan-rekannya pun lebih bebas serta mampu melakukan sesuatu. Dia masih menjadi aset penting untuk kami,” tambahnya.

Begovic pun mengaku kaget Hazard mampu tampil menggebu-gebu saat melawan Bournemouth. Padahal dia baru sembuh dari cedera dan masih frustrasi akibat performa kurang baik sepanjang musim.

“Saya terkejut dia sangat segar pada laga itu. Hazard sangat antusias bermain dan memperlihatkan sesuatu yang sangat indah di atas lapangan,” tutup dia.

Sekarang, putusan ada di tangan Chelsea, apakah berencana menjual Hazard pada musim panas nanti, atau tidak. Toh, saat ini harga jual Hazard masih cukup tinggi dan ada sederet klub besar yang mengantre untuk tanda tangannya.

Comments
Loading...