Hazard: Perjuangan Chelsea Belum Selesai

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Europa. Meski demikian, kata Hazard, perjuangan The Blues belum selesai.

Chelsea berhasil lolos ke final Liga Europa usai menang adu penalti 4-3 atas tamunya Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak semifinal di Stamfrod Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB. Babak tos-tosan harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 (agregat 2-2) selama 120 menit.

Di babak tos-tosan, dua algojo Frankfurt yakni Martin Hinteregger dan Goncalo Paciencia gagal melaksanakan tugasnya. Tembakan mereka mampu diredam Kepa Arrizabalaga. Sementara di kubu Chelsea yang gagal hanya Cesar Azpilicueta.

Eden Hazard chelsea
Getty Images

“Di kandang biasanya sedikit lebih mudah, tetapi hari ini tidak. Aku pikir kami memainkan permainan yang hebat, tetapi semifinal Liga Europa tidak mudah. Pada akhirnya kami menang melalui adu penalti dan kami senang. Sekarang kami akan pergi ke Baku dan akan mencoba untuk memenangkan trofi,” kata Hazard di Soccerway.

“Di babak pertama, aku pikir kami adalah tim yang lebih baik, tetapi seperti yang terus terjadi kami kebobolan gol setelah lima menit babak kedua. Itu 50-50 pada akhirnya dan penalti 50-50 juga. Itu penalti, Anda tidak pernah tahu, tapi aku selalu mengambil tanggung jawabku. Aku mencetak gol dan teman-teman senang, para penggemar senang, tetapi itu belum selesai.”

“Kami memiliki permainan melawan Arsenal. Kami harus pergi ke Baku dan bermain dengan berkualitas dan memenangkan pertandingan,” Hazard menambahkan.

Comments
Loading...