Hazard Pindah, Tekanan Ada di Pulisic dan Willian

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai Christian Pulisic dan Willian berada dalam tekanan musim ini untuk menggantikan peran Eden Hazard.

Hazard pindah ke Real Madrid di bursa transfer lalu. Setelah dia pindah, Christian Pulisic dan Willian selalu jadi pilihan utama Lampard di sektor sayap.

Christian Pulisic sejauh ini sudah menyumbangkan enam gol dan enam assist dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Willian mencatatkan tiga gol dan empat assist dalam 22 laga.

Visionhaus

“Willian dan Christian Pulisic berada dalam tekanan dan bukan hanya mereka, Mateo Kovacic juga karena dia mengambil semua peran itu dan sangat baik untuk kami tahun ini Keluhan terbesar yang kami miliki dengan diri kami adalah bahwa jika Anda melihat musim kami, di banyak pertandingan, kami melihat banyak bola dan memiliki kontrol dalam pertandingan tertentu,” kata Lampard di Soccerway,

“Lalu Anda melihat bagaimana klinis Anda di daerah-daerah tertentu di mana sepak bola dimenangkan dan dikalahkan. Kami sudah sering memberikan gol yang tidak kami sukai. Tapi saya pikir di sepak bola Liga Premier modern, semakin sulit untuk menjaga clean sheet.”

“Jika kami menciptakan dan memasukkan bola ke dalam kotak, semakin lama Anda tidak mengambil peluang itu, Anda memberi tim lain perasaan bahwa mereka ada dalam permainan dan saya pikir itu adalah bagian dari alasan untuk kekalahan kami baru-baru ini,” Lampard menambahkan.

ChelseaChristian PulisicFrank LampardWillian