Hazard Puji Kinerja Lampard di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Eden Hazard, memuji Frank Lampard yang berhasil memberikan dampak sebagai Manajer Chelsea di Stamford Bridge.

Chelsea sementara menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, di bawah Liverpool dan Leicester City. Padahal, raksasa London itu memulai musim dengan segudang masalah, dari kena larangan transfer hingga mengganti manajer dari Maurizio Sarri ke Lampard.

Lampard ternyata bisa memaksimalkan sejumlah pemain muda jebolan akademi. Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori dipolesnya bersinar musim ini.

Hazard, yang sempat bermain beberapa musim dengan Lampard di Chelsea, mengaku tak kaget dengan capaian itu. Ia bahkan menilai, Lampard bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Daily Mail

“Saya tidak terkejut dengan Frank Lampard. Saya tahu Frank sebagai pemain, bukan manajer, tetapi dia orang yang hebat. Dia sudah menunjukkan dalam empat bulan bahwa dia bisa menjadi salah satu manajer terbaik di dunia,” kata Hazard di Soccerway.

“Hebatnya mereka bermain dengan pemain muda Inggris. Mereka beruntung memiliki pemain muda berkualitas. Mungkin dengan dua atau tiga lebih mereka akan finis pertama di Liga Premier.”

“Ketika saya melihat mereka bermain, senang melihat mereka semua bermain bersama. Saya masih punya teman di sana yang ingin mereka melakukannya dengan baik,” Hazard menambahkan.

Comments
Loading...