Hazard: Saatnya Chelsea Juara Liga Champions!

Football5Star.com, Indonesia – Winger Eden Hazard menatap optimistis kiprah Chelsea di Liga Champions musim ini. Dia bahkan yakin, inilah saat yang tepat bagi The Blues untuk kembali menjuarai Liga Champions. Keyakinan itu didasarkan pada materi pemain yang ada dan manajer Antonio Conte yang dianggapnya hebat.

“Tahun ini, memenangi itu (Liga Champions) sangatlah penting. Aku hanya pernah merasakan semifinal ketika kami kalah dari Atletico Madrid. Itu membuat aku sangat penasaran,” terang dia seperti dikutip London Evening Standard, Senin (11/9/2017). “Aku telah memenangi Premier League dan Liga Prancis. Sekarang, aku ingin menjuarai Liga Champions. Semua pemain besar ingin memenangi Liga Champions.”

Mengenai modal yang dimiliki Chelsea untuk mewujudkan ambisinya itu, Hazar berujar, “Aku kira inilh waktunya. Kami punya skuat bagus, manajer bagus. Kami siap untuk menjalani start,” tegas mantan pemain Lille OSC tersebut. “Aku akan berusaha keras di lapangan.”

Bagi penggawa timnas Belgia yang baru pulih dari cedera tersebut, kembali berlaga di Liga Champions pada musim ini sangatlah menggembirakan. Maklum, musim lalu, karena prestasi yang jeblok di Premier League, mereka gagal berlaga di ajang ini.

“Sebagai pemain, aku ingin bermain di Liga CHampions. Tahun lalu, kami hanya menontonnya di televisi. Sungguh, itu tak mengenakkan. Anda ingin berlaga di laga-laga semacam ini karena setiap laga di Liga Champions adalah laga besar. Semua orang menonton Anda. Jadi, ya, aku senang bisa kembali ke Liga Champions,” tutur pemain berumur 26 tahun tersebut.

Chelsea akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini pada Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. The Blues akan menghadapi klub debutan asal Azerbaijan, Qarabag. Andai diberi kepercayaan bermain oleh Conte, Hazard akan melakoni laga ke-37 di ajang ini dalam pertandingan tersebut.

Comments
Loading...