Hazard Sanjung Mbappe dan Pogba saat Perkenalan Dirinya

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, baru saja diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Pada pernyataan pertama dalam perkenalan dirinya, Hazard berikan sanjungan kepada Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Eden Hazard didatangkan Real Madrid dengan banderol 100 juta euro atau setara 1.6 triliun rupiah kepada Chelsea. Hazard akan terikat kontrak selama lima tahun hingga 2024 di Santiago Bernabeu.

manutd.com

Dalam kesempatan perkenalan dirinya ketika ditanya awak media, Hazard memberikan sanjuangan kepada dua pemain asal Prancis Kylian Mbappe dan Paul Pogba yang diisukan akan didatangkan Real Madrid musim panas ini. Gelandang asal Belgia itu menilai dua pemain tersebut merupakan yang terbaik di dunia.

“Saya di sini bukan untuk membahas transfer. Saya datang untuk bermain dengan baik. Sudah ada pemain baru dan kami akan punya waktu untuk beradaptasi,” kata Eden Hazard dalam konferensi pers.

“Memang benar bahwa kami ingin bermain dengan yang terbaik dan orang-orang yang Anda sebutkan adalah dua di antara mereka adalah yang terbaik, tapi saya tidak bisa memutuskan hal-hal itu,” Hazard menambahkan.

Selain Eden Hazard, Real Madrid juga telah resmi mendatangkan empat pemain lainnya seperti Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes guna kembali meraih kejayaan setelah hasil mengecewakan pada musim 2018-19.

Comments
Loading...