Hazard Sedang Kehilangan Sentuhan Magis

Eden Hazard sedang minim memberikan kontribusi untuk Chelsea di musim ini. Dia pun sudah lama tak memberikan sumbangan gol atau pun assist.

Saat Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim lalu, Hazard tampil sangat bagus. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 14 gol dan 10 assist dalam 38 penampilan di Liga Inggris.

Kini, seiring dengan laju buruk Chelsea, Hazard juga melempem. Dia bahkan disebut menjadi salah satu pemain yang mengkhianati Jose Mourinho. Bahkan para pendukung The Blues pun disebut sempat memberika cibiran untuk Hazard.

Opta melansir data bahwa Hazard saat ini sudah tak mencetak gol maupun assist untuk Chelsea dalam 11 pertandingan terakhir. Hazard baru mencetak sebanyak tiga assist saat di percaya tampil selama 1369 menit.

Selama itu, Hazard malah sudah mendapatkan dua kartu kuning. Secara keseluruhan, pemain tim nasional Belgia itu baru mencetak empat assist untuk Chelsea di semua kompetisi.

Dalam data yang dilansir oleh Whoscored, Hazard mencatatkan rata-rata 1,2  sepakan di setiap pertandingan. Catatan kontrol buruknya mencapai rata-rata 1,5 di setiap pertandingan.

Performa Hazard di musim ini tertutup dengan sinar terang yang ditunjukan oleh Willian. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak sebanyak tujuh gol dalam 26 penampilan di semua ajang. Di Liga Inggris, dia baru mencatatkan sebanyak dua gol dan lima assist.

Sementara di Liga Champions, Willian sudah membukukan sebanyak lima gol untuk Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More