Hazard Siap Merapat ke Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bintang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard, mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki kesepakan personal dengan pihak Borussia Dortmund. Namun, ia masih belum tahu apakah ia akan bermain di Dortmund atau tetap berada di Moenchengladbach musim depan.

Kontrak dari Thorgan Hazard di Borussia Park akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Pemain asal Belgia itu dipastikan tak akan menandatangani perpanjangan kontrak karena ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

Meskipun sudah mencapai kesepakanan personal dengan pihak Dortmund, nasib Hazard masih ada di tangan Gladbach. Pasalnya, kedua klub sama sekali belum memulai proses negosiasi untuk memfalisitasi kepindahan Hazard.

Thorgan Hazard - Borussia Dortmund - Borussia Moenchengladbach - lesoir. be
lesoir.be

“Saya sudah mencapai kesepakan personal dengan Borussia Dortmund. Saya sebelumnya sudah mengatakan bahwa saya ingin mencari tantangan baru bersama klub lain,” ungkap Hazard dikutip dari laman France 24.

“Masa depan saya masih berada di tangan klub. Saat ini, saya yakin pihak Gladbach dan Dortmund sudah memulai pembicaraan. Hal ini mungkin akan memakan waktu yang cukup lama,” imbuh pemain 26 tahun itu.

Selain Dortmund, Chelsea juga dikabarkan siap menampung Hazard. Media-media Inggris dan Jerman melaporkan bahwa pihak The Blues masih memiliki klausul pembelian kembali ketika menjual Hazard ke Gladbach pada tahun 2015 lalu.

Apabila merapat ke Stamford Bridge, maka Thorgan Hazard akan memiliki tugas berat. Yakni menggantikan posisi dari kakak kandungnya, Eden Hazard yang menjadi buruan utama dari Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Comments
Loading...